Rabu, 19 Desember 2012

ccleaner terbaru 25.2683 business product new



CCleaner New Terbaru 25.2683 Telah hadir dari Piriform. Ada 2 product terbaru full yaitu Business Edition dan Proffesional Edition. CCleaner 26.1450 mungkin akan hadir beberapa bulan lagi dengan featured terbaru dan kinerja yang lebih baik.

CCleaner Business Edition memiliki beberapa fitur tambahan yang tentunya semakin meningkatkan kinerja dan performa komputer Anda. CCleaner 25.2683 berfungsi untuk membersihkan file yang rusak, registry yang tidak terpakai (temporarly)
atau membersihkan sisa uninstall program yang kurang bersih seperti fungsi dari Revo Uninstaller, Perfect Uninstaller dan lain sebagainya.

Mozilla Firefox, Google Chrome dan browser lainnya pun dapat dibersihkan history dan error debugnya dengan program ini. CCleaner Business atau Professional Edition merupakan salah satu software yang terpopuler dan banyak diminati oleh seluruh orang yang membutuhkan. Software ini sangat penting dan dilengkapi beragam mode pilihan yang dapat kita gunakan. Tersedia juga Full yang dapat anda download dan install dengan sangat mudah. Semoga dapat membantu teman-teman yang ingin membersihkan junk files, registry, error windows dan lainnya.

download: CCleaner Piriform Business 25.2683

source: filearchive4u

0 komentar:

Posting Komentar

Gunakan kata-kata yang sopan dalam berkomentar!
SELAMAT BERKOMENTAR!

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management